12 Orang Pelanggar Protokes di Kotamobagu Diberi Teguran oleh Satgas Gabungan Saat Ops Yustisi Malam Minggu

Kotamobagu – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu bersama instansi terkait menggekar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD untuk menekan dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu terutama saat malam minggu, Sabtu (31/10).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubbag Hukum Polres Kotamobagu AKP Refly V. Taturu yang memimpin kegiatan, bersama Kabid Ops Sat Pol PP Candra K. Wahid, S.STP, personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, Sat Pol-PP serta Dishub Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan Operasi, Tim dibagi dua untuk melaksanakan patroli atau mobile di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Barat.

Selain melakukan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas, personil gabungan juga memberikan imbauan dan penindakan terhadap para pelaku usaha dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol covid-19, sebagaimana Peraturan Walikota Kota Kotamobagu nomor 42 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol lesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19 di Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan operasi tersebut ditemukan 12 pelanggar protokol Covid-19 baik itu pelaku usaha maupun masyarakat yang diberi teguran dan membuat surat pernyataan agar mematuhi protokol covid-19.

“Kita berharap masyarakat semakin sadar dan bijaksana menyikapi merebaknya covid-19 ini. Patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari infeksi covid-19,” ujar AKP Refly Taturu.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 20 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange