3 Orang Pelaku Pengeroyokan Terhadap Driver Ojol Ditangkap Anggota Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru
Pekanbaru – RIAU – ANTPNEWS110.COM — Tiga Orang Pelaku Pengeroyokan Terhadap Driver Ojol Ditangkap Anggota Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru, Riau.

Polsek Binawidya menetapkan tiga pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap driver ojek online (Ojol) Kamis kemarin sebagai tersangka. Ketiga pelaku ini merupakan juru parkir (Jukir) liar.

Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat mengungkapkan, adapun identitas dari ketiga pelaku yaitu Mahadi Harahap (41), Muhammad Arqom (18), dan Taufik (19).

“Jadi ketiga pelaku ini merupakan juru parkir liar, dalam artian tidak resmi. Mereka ini preman yang sebelumnya juga sudah meresahkan masyarakat,” kata Asep, Jum’at kemarin (24/05/2024).

Ia mengungkapkan, untuk hubungan ketiga pelaku ada yang satu keluarga. Hubungan ayah dan anak sambung. Sementara satu pelaku lainnya merupakan rekanan pelaku.

“Unsur mereka lengkap melakukan tindakan penganiayaan terhadap driver ojol dan ketiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” cakapnya.

Polisi tidak akan memberikan ruang bagi tindakan premanisme yang terjadi di Kota Pekanbaru khususnya wilayah Polsek Binawidya.

Tidak hanya itu, Polsek Binawidya nantinya berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru untuk memberantas juru parkir liar yang saat ini sudah menjamur di Pekanbaru.

“Kami akan kordinasi dengan Dishub untuk memberantas agar juru parkir liar ini tidak ada lagi,” Pungkasnya

Laporan : Linus

Please follow and like us:
Total Page Visits: 51 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange