Balikpapan, ANTPNEWS110.COM —  Pada hari Minggu tanggal 24 September 2018 sekitar pukul 23.00 Wita telah di temukan mayat  seorang laki-laki bernama Achmad Nawir ( 66 thn ), beralamat jalan telaga Sari III NO. 06 RT. 41 Kelurahan Telaga Sari Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur,.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Rusmin Araro 51 thn tetangga korban, Saksi Mencium Bau yang Tidak Sedap dan Menyengat,  Selanjutnya saksi mencari asal bau tersebut dan saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan Posisi Terlentang di Atas Kasur di dalam kamar tidur. Selanjutnya Saksi keluar dan menghubungi Pihak Kepolisian Polres Balikpapan, tidak lama kemudian Patroli KSPKT Polres Balikpapan tiba di TKP dan langsung membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah Dr. Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

.Barang barang yang ditemukan di TKP antara lain :

  1. Handphone
  2. Obat-Obatan
  3. Dompet
  4. KTP An. Korban
  5. Bungkus Makanan dan Minuman

Dugaan sementara korban meninggal dunia kaena sakit, saat ini korban tinggal sendian dirumah, untuk penanganan lebih lanjut kasus penemuan mayat tersebut ditangani satuan Reskrim Polres Balikpapan.

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/achmad-nawir-kakek-66-thn-ditemukan-sudah-tak-bernyawa-polisi-masih-selidiki-penyebabnya/
Twitter
Instagram

6total visits,6visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.