AKBP Suka Irawanto, SIK M.Si Ajak Masyarakat Bone Bolango Sukseskan Pilkada & Patuhi Prokes

Bone Bolango – Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango tinggal menghitung hari, bahkan berbagai kesiapan telah dimatangkan karena pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini, digelar dimasa pandemi Covid-19.

Termasuk yang dilakukan oleh Polres Bone Bolango di bawah Pimpinan AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si yang menerjunkan Personelnya bersama-sama dengan Personel Brimob, Sabhara Polda Gorontalo dan Kodim 1304 Gorontalo untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Bone Bolango tahun 2020.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si ditemui Wartawan Hargo.co.id saat meninjau lansung pengamanan di Kantor KPU Bone Bolango pada Selasa (1/12/2020) mengatakan, pihaknya telah mengoptimalkan seluruh jajaran untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada di wilayahnya, terutama dimasa pandemi Covid-19.

“Kami dari Polres Bone Bolango menerjunkan Personel untuk melaksanakan pengamanan di seluruh TPS yang ada di Bone Bolango bersama dengan Anggota Brimob, Dalmas Polda Gorontalo dan Kodim 1304 Gorontalo. Ini tidak hanya untuk menjaga situasi kamtibmas semata, namun juga untuk memonitoring, menjaga dan menertibkan penerapan Protokol Kesehatan dilingkungan TPS di hari pencoblosan nanti,”kata AKBP Suka Irawanto.

Lanjut Kapolres Bone Bolango juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan datang ke TPS, untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya selaku Kapolres Bone Bolango, mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas disekitarnya masing-masing dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Bone Bolango yang aman, lancar, kondusif, dan tidak terjadi penyebaran atau penambahan Covid-19,”pungkas AKBP Suka Irawanto.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 76 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.