Gorontalo,   ANTPNEWS110.COM  — Pada hari sabtu tanggal 18 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 wit, bertempat di Desa Kayubulan Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana oleh personil Polsek Batudaa Pantai bersama Bhayangkari Ranting Batudaa Pantai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Fahmy Syam, S.H., M.H dan Ny. Deyce Fahmy Dai, S.Pd Ketua Ranting Bhayangkari

Kegiatan dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga kurang mampu kemudian membagikan Sembako, selain mendatangi rumah warga Penyerahan sembako juga dilaksanakan di halaman Mapolsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo kepada Warga seputaran Mapolsek, krmudian dilanjutkan dengan penyerahan Sembako ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) An-Nur yang terletak di Desa Lopo Kecamatan Batudaa Pantai, sembako diterima langsung oleh Pimpinan Panti sosial Sdr. Romin Ahmad yang juga selaku Kepala Desa Lopo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Setelah membagikan sembako ke Panti Sosial An – Nur , kegiatan dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu di Desa Lopo.
Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Fahmy Syam , S.H., M.H, “ Kegiatan pembagian sembako ini sudah menjadi rutinitas kami, ini bukti kepedulian keluarga besar polri kepada warga kurang mampu, kami juga punya program yang dikenal dengan istilah Jum’at Berbagi, saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga kurang mampu dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ).” Tutup Kapolsek yang dekat dengan warga.

Laporan :  Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/anjangsana-polsek-batudaa-pantai-bersama-bhayangkari-ranting-batudaa-pantai-ke-lksa-an-nur-sejumlah-desa/
Twitter
Instagram

5total visits,5visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.