Awasi Tertibnya PSBB di Gorontalo, Aparat TNI-POLRI & Pemda Disiagakan

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Guna mengawasi tertibnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo, aparat gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah disiagakan di beberapa titik dan Pos Pengamanan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, Jum’at 08 Mei 2020.

“Dengan berlakunya PSBB ini dari 04 Mei s/d 17 Mei, akan ada teman-teman dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di beberapa titik dan juga pos pengamanan. Kami tempatkan anggota di sana untuk mengawasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum mengindahkan aturan dari pemerintah terkait penerapan PSBB,” jelas Wahyu.

“Ini terus kami lakukan selama 14 hari. Dan Ini bukan untuk kami aparat, bukan untuk menyusahkan masyarakat, tapi untuk keselamatan masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo,” Tambahnya.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo juga menyampaikan, status PSBB ini bertujuan untuk memutuskan rantai penularan Covid-19. Selain itu, ditetapkannya status PSBB tidak lain adalah untuk kepentingan kita bersama dan juga keselamatan masyarakat, yang dimana hal ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup Physical Distancing dan juga sosial Distancing.

Laporan : Iren Syauta

Summary
Review Date
Total Page Visits: 124 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.