Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Aipda Rahim Surbakti Kawal Perayaan HUT ke-379 Desa Kaasar

Minut – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan, Aipda Rahim Surbakti menghadiri sekaligus mengamankan jalannya HUT ke-379 Desa Kaasar yang dirangkaikan dengan perayaan Natal, Sabtu (29/12/2019).

Ibadah kedua perayaan tersebut dipimpin oleh Pdt. Rosaly Masimuri. Turut dihadiri Kadis Sosial Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bobby Nayoan, Anggota DPRD Minut, Edwin Kambey, Sekretaris Camat Kauditan, Maria Katuuk, Kepala Desa Kaasar, warga dan tamu undangan.

Kadis Sosial dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun desa demi kemajuan. Menurutnya, membangun desa tidaklah mudah tanpa adanya persatuan dan kesatuan.

“Tergantung seberapa besar rasa memiliki dan seberapa besar kita berkarya dan mengabdi di desa kita. Untuk itu mari kita bahu membahu untuk Desa Kaasar yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara itu Aipda Surbakti dalam sambutannya, mengajak seluruh pihak untuk menciptakan sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Contoh sederhana, kita tingkatkan pengawasan terhadap situasi lingkungan sekitar. Jika mendapati hal-hal mencurigakan segera lapor kepada pihak berwajib,” pesannya.

Terpisah, Kapolsek Kauditan, Iptu Ahmad Bastari, S. Sos menambahkan, sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas harus hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya. Untuk menjaga keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” pungkas Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 82 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.