Minut Sulut,  ANTPNEWS110.COM  — Polsek Airmadidi menggelar patroli dialogis di Pasar Airmadidi, Minahasa Utara, Selasa (06/08/2019) pagi. Patroli ini dipimpin oleh Bripka Mario Sendoh. “Supaya masyarakat merasa aman dan nyaman saat berbelanja di pasar,” ujar Bripka Mario.

Selain berpatroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, petugas juga melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan masuk dan keluar area pasar tersebut. “Karena aktifitas warga di pasar ini cukup tinggi dan sering menimbulkan kemacetan, sehingga kami melakukan pengaturan (arus lalulintas),” imbuhnya.

Kehadiran dan upaya yang dilakukan personel kepolisian tersebut diapresiasi masyarakat. “Terima kasih bapak-bapak polisi yang sudah berpatroli dan mengatur lalulintas. Sehingga kami lebih merasa aman, dan tidak macet saat mau masuk dan keluar pasar,” kata Allen (34), warga Kalawat yang sedang berbelanja.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi, Iptu Stanley Rambing menambahkan, patroli dialogis ini diintensifkan terutama pada hari pasaran, yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. “Patroli ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan. Sehingga aktifitas jual-beli di pasar bisa berjalan dengan aman,” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/cegah-kejahatan-di-pasar-personel-polsek-airmadidi-tingkatkan-patroli/
Twitter
Instagram

16total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.