Di Gorontalo “Bagikan Air Minum Kepada Para Pendemo,” Polisi Tuai Pujian

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Dalam pengamanan unjuk rasa penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh para gabungan mahasiswa tak mengurungkan niat baik personel Polda Gorontalo untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa aksi bagi-bagi air mineral yang dilakukan oleh personel Polda Gorontalo kepada pendemo yang di dominasi oleh para mahasiswa ini merupakan gerakan spontanitas ketika melihat saudara-saudara mahasiswa yang saat ini menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah tentang penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Kamis, (8/10/2020).

Dalam melakukan pengamanan unjuk rasa ini kami selalu mengedepankan tindakan pre-emptive. Masyarakat diharapkan tertib dalam menyampaikan aspirasi rakyat demi terwujudnya keamanan di Propinsi Gorontalo, “ujar Wahyu.

Salah seorang yang tergabung dalam massa aksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan “Ini baru polisi pengayom dan pelayan masyarakat, sekali lagi kami ucapkan, terima kasih Bapak Polisi”. Tutup Kabid Humas

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 73 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.