Jakarta, ANTPNEWS.110.COM — Sebuah prestasi diraih oleh Ditlantas Polda Kaltim dengan menerima piagam penghargaan terbaik ke-1 dan plakat dalam bidang penyelenggara sistem tilang secara online atau E-Tilang pada kegiatan Rakernis Gakkum (penegakkan dan hukum) Korlantas Mabes Polri di Jakarta,Rabu (28/11/2018).

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Subandriya, S.H., M.H., mengatakan “Kita sangat bersyukur atas penghargaan ini. Mudah-mudahan ke depan kinerja kita akan semakin meningkat,” tuturnya

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., yang selalu mengingatkan kepada seluruh Personel lalu lintas Polda dan Polres jajaran untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, peran seluruh personel Ditlantas dan Satlantas Polres jajaran yang selalu semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga memiliki peran penting atas penghargaan tersebut. “Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi,” harapnya.

Laporan : Rommy Sumampow

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/ditlantas-polda-kalimantan-timur-terima-penghargaan-e-tilang-terbaik-1-tingkat-nasional/
Twitter
Instagram

45total visits,3visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.