Ganggu Ketentraman Umum, EO (26) alias Ex Pria Kawangkoan Baru Ini Digelandang ke Mapolsek Airmadidi

Minut – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Lelaki EO (26) alias Ex, seorang warga Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat diamankan oleh aparat Kepolisian Polsek Airmadidi, Kamis (26/12/2019)).

Pria yang berprofesi sebagai buruh ini dilaporkan warga mengganggu ketertiban umum dengan memutar musik disko keras-keras sehingga mengganggu kenyamanan warga yang tengah merayakan Natal.

Tetangga yang mencoba menegur dan meminta agar musik diputar pelan, justru tidak diterima bahkan lelaki Ex malah marah dan mengancam tetangga.

Personel Polsek Airmadidi yang menerima laporan ini langsung menuju TKP dan mengamankan lelaki Ex ke Mapolsek Airmadidi.

Pelaku kemudian diberikan pembinaan oleh Kanit Provost Aiptu Jery Rori. Iapun menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ia membuat surat pernyataan dan meminta maaf kepada tetangga dan keluarganya.

Sementara itu Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, S.E menghimbau kepada masyarakat agar dapat merayakan Natal dengan sederhana dan tidak berlebihan, sebagaimana kelahiran Sang Putra Natal yang penuh dengan kesederhanaan.

“Mari kita jauhi miras, sehingga dapat merayakan Natal dengan penuh kedamaian dan sukacita,” pesan Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 106 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.