INI KATA KETUA DPRD KOTA GORONTALO TERKAIT DI PILIHNYA KOMJEN LISTIYO SIGIT SEBAGAI KAPOLRI

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Dalam waktu dekat ini Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo akan melantik Komjen Pol. Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si, sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Pol. Drs. H. M. Idham Azis, M.Si yang akan mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian. Dipilihnya listiyo sigit sebagai Kapolri ini menuai tanggapan dari berbagai Kalangan masyarakat.

Kali ini Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki menyampaikan mendukung apa yang sudah menjadi keputusan presiden memilih Komjen Listiyo Sigit sebagai Kapolri hal ini diungkapkan ketua DPRD saat di temui di ruang kerjanya Jum’at (22/01/2021).

” Saya selaku ketua DPRD Kota Gorontalo mendukung sepenuhnya apa yang telah menjadi kebijakan Presiden Jokowi yang telah menunjuk Komjen Listiyo Sigit sebagai Kapolri menggantikan Idham Azis”

“Tidak banyak yang saya dapat sampaikan melainkan harapan kepada Kapolri yang baru untuk lebih meningkatkan kinerja anggotanya kedepan sehingga polri aemakin di percaya oleh masyarakat” tutup hardi.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 28 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange