Palu, ANTPNEWS110.COM —  Usaha pencarian korban gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, Sigi Sulawesi Tengah masih berlangsung, dari ribuan korban salah satunya adalah crew atau kepala perwakilan BARABERITA.COM Sulawesi Tengah Andi Ma’arij, S. Kom 29 tahun. Andi atau Ari adalah salah satu korban dari keganasan gempa bumi 7.4 SR dan tsunami jum’at 28 september 2018.

Almarhum pernah bercerita kepadam Arimin J. Wumu ( Pemimpin Redaksi BARABERITA.COM ) tiga hari sebelum hari naas, “ Bang Arimin ! saya dalam waktu dekat punya cita-cita, selain jurnalis saya pingin punya usaha garmen, konveksi, saya lihat di Palu atau di Sulteng ini peluang usaha tersebut sangat bagus, kebutuhan konveksi dan garmen masih disuplay distributor dari Bandung atau Jakarta, padahal biaya transportasi masih tinggi akibatnya harga barang jadi mahal. Saat ini saya menekuni usaha perecetakan, sablon, desain pelanggannya lumayan banyak ! dalam percakapan by phone tersebut Arimin sempat bertanya, “ Sejak kapan menekuni usaha ini, dan mengapa masih mau jadi wartawan ? Saya menekuni usaha sablon dari waktu masih kuliah di Yogya dulu, kebetulan dilingkungan asrama atau kos-kosan saya banyak tukang sablon dan rata-rata mahasiswa perantau yang menekuhi usaha tersebut, saya ikut nimbrung awalnya coba-coba Alhamdulillah berkelanjutan sampai saat ini, tahun 2018 tahun politik, semua caleg dan parpol pasti butuh alat peraga atau kaus partai, maka peluang ini yang mau saya ambil, saya kembangkan sampai konveksi dan garmen supaya begitu ada order tinggal ok semua bisa di handle ! Itu lah cerita singkat tentang keinginan almarhum !

Seluruh crew BARABERITA.COM mengucapkan Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un,  Selamat jalan sobat Kami semua mendoakan semoga khusnul chotimah, ucapan ini disampaikan pemimpin PT. Media Berkah Whiradmana  EED JUNIAN W, yang juga teman kuliah almarhum di Jogya.

Laporan :Marwan B.

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/innalillahi-wa-innailaihi-rojiun-jasad-andi-maarij-s-kom-ari-kepala-perwakilan-baraberia-com-palu-ditemukan/
Twitter
Instagram

12total visits,12visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.