JELANG COKLIT, PPS & PEMDES MOTINELO KELILING KAMPUNG SUARAKAN TAHAPAN PENCOKLITAN

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Untuk menghadapi tahapan pencoklitan yang akan di mulai pada rabu 15 juli 2020 Panitia Pemungutan Suara dan Pemerintah Desa Motinelo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalko lakukan sosialisasi dengan cara publikasi kepada masyarakat. selasa 14 juli 2020.

Dalam sosialisasi ini selaku Kepala Desa Motinelo, Adam A. Mutalib menyampaikan bahwa kegiatan publikasi terkait sosialisasi tahapan pencoklitan ini perlu di lakukan agar masyarakat mengetahui apa saja yang akan di persiapkan pada saat Petugas datang untuk mencoklit dokumen.

Kepala Desa Motinelo, Adam A. Mutalib

“Saya selaku pemerintah desa mendukung sepenuhnya kegiatan yang di lakukan oleh Pantia Pemungutan Suara Desa Motinelo terkait sosialisasi tahapan pra coklit kepada masyarakat melalui publikasi secara mobilisasi. Hal ini perlu di lakukan agar semua masyarakat mengetahui tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo tahun 2020. Ujarnya.

Adam mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih khusunya yang ada di desa Motinelo perlu di lakukan kegiatan secam ini.

” Kegiatan ini perlu di lakukan untuk menjaga hak pilih dan meningkatkan jumlah parsipasi pemilih sehingga di desa Motinelo akan banyak masyarakat yang menggunakan hak pilih di banding golput” ungkapnya.

Diwaktu yang sama selaku PPS desa Motinelo devisi SDM, TEHNIS & SOSIALISASI, Santi Udjman menjelaskan untuk kegiatan semacam ini adalah perlu. Mengingat tahapan coklit di mulai besok tanggal 15 Juli 2020 dan tentu perlu di ketahui masyarakat secara umum, dengannya selaku PPS saya bersama teman-teman PPS & PPDP menyelenggarakan publikasi dengan mengelilingi dusun perdusun yang ada di desa motinelo. Jelasnya.

Senada dengan hal itu Tak lupa pula selaku Ketua PPS desa Motinelo, Agusrianto Simon menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman PPS DAN PPDP lebih khusus kepada Pemerintah Desa Motinelo yang telah sama-sama ikut terlibat dalam sosialisasi coklit ini.

” Terimakasih kepada teman-teman PPS, PPDP & pemerintah Desa Motinelo khusunya Kepala Desa yang telah memberikan sarana mobilisasi untuk pelaksanaan sosialisasi secara umum kepada masyarakat, semoga Sosialisasi ini akan meningkatkan kesadaran pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan nanty di tanggal 9 Desember 2020.” Pungkasnya.

Laporan : Agusrianto Simon

Total Page Visits: 6 - Today Page Visits: 6

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.