Jelang Pilkada, Kasat Binmas Polres Bontang Polda Kaltim Beri Himbauan Kamtibmas Kepada FKPM

Bontang – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM —  Kasat Binmas Polres Bontang AKP Jonner Simanjuntak, S.H bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kunjungan silahturahmi dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Kamis (12/11/2020).

Pada kegiatan kunjungan silaturahmi ini, Kasat Binmas bersama Personilnya bersilahturahmi kepada anggota Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM) serta pengunjung dan warga sekitar Pasar Citra Mas Loktuan.

Adapun tujuan dan maksud kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan Peran serta masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Bontang.

Kasat Binmas Polres Bontang AKP Jonner Simanjuntak, S.H. juga memberikan Pesan, Edukasi dan Himbauan Kamtibmas terkait Pilkada Serentak 2020 di Kota Bontang yang aman damai dan Sehat, dengan edukasi dan himbauan terkait Potensi Penyebaran Covid-19.

Masyarakat dihimbauan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dan 1 T (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tindak berkerumun).

Masyarakat juga diminta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang bertebaran di Media Sosial, apalagi Berita Hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan isu sara menjelang pilkada kota bontang.(Humas Polda Kaltim)

Laporan : Sutikno

Total Page Visits: 24 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange