BALIKPAPAN, ANTPNEWS110.COM — Poldakaltim.com,- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan kerja Tim Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam RI yang dipimpin oleh Asdep 1/IV Hanneg Marsekal TNI Achmad Sajili beserta 3 orang rombongan, di ruang Kerja Kapolda Kaltim, Kamis (02/08/2018).

“Kedatangan tim untuk melaksanakan kegiatan pemantauan, koordinasi dan sinkronisasi implementasi kebijakan strategi pertahanan di kota Balikpapan, dalam rangka mendapatkan informasi dan data yang berkaitan dengan Doktrin dan Strategi Pertahanan Negara,” tutur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

Kapolda Kaltim menambahkan Tugas utama TNI-Polri adalah melindungi segenap bangsa dari berbagai ancaman dan gangguan, tugas tersebut harus tetap dilaksanakan secara terus menerus dengan membangun kemampuan dan diharapkan semua prajurit yang bertugas di Kalimantan Timur tetap solid dan profesional,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga Tim Doktrin  dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam RI meminta kepada jajaran TNI-Polri yang bertugas di Kalimantan Timur untuk selalu berkerja profesional sesuai dengan di bidang masing masing-masing dan tangguh di setiap medan penugasan.

“Semua satuan TNI maupun Polri yang bertugas di Kaltim tetap semangat bertugas, dalam rangka menegakkan kedaulatan NKRI khususnya di pulau terluar serta mendukung kebijakan pemerintah,” tutur Marsekal TNI Achmad Sajili

Laporan : Sutikno

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolda-kaltim-terima-kunjungan-kerja-tim-doktrin-dan-strategi-pertahanan-kemenko-polhukam-ri/
Twitter
Instagram

19total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.