Manado, ANTPNEWS1100.com — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia (RI), Yasonna Laoly, SH. M.H,  mencanangkan “North Sulawesi Christmas Festival 2018”, Sabtu (01/12), malam, di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado.

Pencanangan ditandai dengan penekanan tombol penyalaan lampu Pohon Kasih, oleh Menkumham RI bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito dan Forkopimda.

Sebelum pencanangan, diawali dengan ibadah syukur dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Hein Arina.

Gubernur Sulut dalam sambutannya mengatakan, Festival Natal Sulut tahun 2018 ini bertujuan untuk menyambut sekaligus memeriahkan perayaan Natal. “Juga untuk meningkatkan sektor pariwisata dan perekonomian di Sulut,” ujarnya.

Sementara itu Menkumham RI, menyambut baik iven tahunan ini. “Kegiatan ini juga sebagai salah satu wahana untuk mempererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar seluruh pihak,” tuturnya.

North Sulawesi Christmas Festival 2018, berlangsung selama bulan Desember ini. Terdiri dari berbagai kegiatan, di antaranya parade santa, bazar, kuliner, flash mob paduan suara, berbagai lomba seni tari dan musik, serta ditutup dengan perayaan malam tahun baru.

Laporan : Atriani Luas

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolda-sulut-hadiri-pencanangan-north-sulawesi-christmas-festival-2018/
Twitter
Instagram

37total visits,37visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.