Kapolsek Skanto Bersama Danramil Hadiri Peringatan Ulang Tahun Kampung Jaifuri Yang Ke – 35

Keerom – Papua,  ANTPNEWS110.COM —  Kapolsek Skanto Iptu Jaka Mulyana menghadiri peringatan ulang tahun Kampung Jaifuri yang Ke – 35, di Lapangan Kampung Jaifuri Arso III Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Provinsi Papua Minggu (15/12/2019)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Keerom Muhammad Markum, S.H., M.H., M.M menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Keerom mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Kampung Jaifuri yang Ke-35 tahun dan mari kita sama-sama meningkatkan sinergitas antara pemerintah kampung dengan TNI, Polri serta unsur lainya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kampung Jaifuri ini.

“Kedepan Pemerintah Kab. Keerom akan membangun lingkar di perempatan kampung Jaifuri ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,”kata Bupati.

Selain itu Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Keerom akan berencana mengembangkan bidang pertanian, perkebunan, persawahan dan pada tahun 2020 nanti pemerintah akan menaikkan anggaran ADD menjadi 26 persen.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Keerom Bambang Mujiono, Ketua Komisi DPRD Kabupaten Keerom Iwan Setiawan, Msi, Kadistrik Skanto D. Wombre.

Laporan : Melky R.

Total Page Visits: 211 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.