Kolaborasi Resmob Polres Tomohon & Tim Maleo Polda Sulut Amankan Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Tatapaan

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Tim Resmob Polres Tomohon bekerja sama dengan Tim Maleo Polda Sulawesi Utara (Sulut) berhasil mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan, di wilayah Hukum Polsek Tumpaan, Minahasa Selatan (Minsel).

Adalah lelaki AK alias Andre (28) warga kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan, diamankan petugas pada Jum’at, 5 Juni 2020, ditempat kerjanya di salah satu gudang, yang ada di Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Andre diamankan sehubungan dengan perbuatannya, yang mencoba memperkosa Jelita (nama disamarkan) umur 15 tahun, dan kejadian ini, sudah dilaporkan kakak Jelita di Polsek Tumpaan.

“Kolaborasi Tim Resmob dan Maleo, akhirnya berhasil mengamankan pelaku, yang sedang bekerja di salah satu gudang, yang ada di kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan,” ujar Bripka Bima, Katim Resmob.

Kasubbag Humas AKP Andrie Mamahit membenarkan bahwa telah diamankan, pelaku percobaan pemerkosaan berinisial AK, oleh gabungan Tim Resmob Tomohon dan Tim Maleo Polda Sulut, di wilayah Tomohon.

“Terduga pelaku sudah diserahkan ke Polsek Tumpaan, karena kejadiannya masuk dalam wilayah hukum Polsek Tumpaan dan sudah dibuatkan laporannya oleh pihak keluarga,” ujar AKP Andrie Mamahit.

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.