Kunjungan Kerja Kapolda Gorontalo Sekaligus Silaturahmi Ke Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Irjen Pol Drs. Akhmad Wiyagus., SIK., M.Si., MM., Melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahim ke Kanwil Kemenkumham (Kementrian Hukum Dan Ham) Gorontalo, Juma’at, (20/11/2020).

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan, Kedatangan Bapak Kapolda tentunya lebih mempererat kerja sama yang sudah lama terjalin baik antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo bersama Polda Gorontalo harus dipertahankan dan ditingkatkan khususnya dalam bidang hukum.

“Dengan adanya hubungan baik ini, kami berharap, sinegritas antara Polda Gorontalo maupun jajaran Kemenkumham yang ada di wilayah Gorontalo tetap berjalan Optimal, ini demi mewujudkan setuasi Propinsi Gorontalo yang aman dan nyaman.” Kata Wahyu

Lebih lanjut Wahyu, bahwa kunjungan Bapak Kapolda Gorontalo untuk berkoordinasi dengan Kanwil Kemenkumham dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Gorontalo.

“Polda Gorontalo akan siap mensupport terhadap kegiatan pengamanan di Lapas dan Rutan jika terjadi potensi gangguan keamanan khususnya dimasa pandemik Covid-19 ini,” Jelas Kabid Humas

Laporan : Iren M. Syauta

Please follow and like us:
Total Page Visits: 549 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange