Lafal Allah ( Tulisan Arab ) Pada Kulit Telur, di Keluarga Sukri – Rafia Warga Jln. Manuntung 1 No. 11 RT. Sepinggan Baru Kec. Bal-sel Kota Balikpapan

 

Balikpapan, BARABERITA.COM —  Bukti kebesaran Allah dinampakkan pada keluarga Sukri – Rafia warga Jalan Manuntung 1 Blok B. No. 11 Kelurahan Sepinggan Baru. Selasa 27/11/2018 pukul 20.05 wita, awal mulanya diketahui ada tulisan lafal Allah oleh salah seorang kerabat Rafia bernama Mei 25 tahun, malam itu Mei hendak membeli telur karena anaknya si bungsu Calista 2.5 thn menangis minta makan dengan lauk telur goring, padahal di tempat saji sudah ada lauk ikan dan sayur namun Calista minta telur goring, “ Saya waktu mau ngasih makan Calista, dia tiba-tiba ngomong, “ bu aku mau makan telur dadar “ maka saya langsung ke warung mama Reza panggilan Rafia, begitu sau pilih-pilih telur terasa ada yang ganjil telur berurat atau agak lain dan saya amati dengan cermat Subhanalloh Yaa Allah, samapai merinding, bersamaan dengan itu Om Imin ( Arimin J. Wumu ) pemimpin redaksi BARABERITA.COM datang mau belanja di warung mama Reza, kejadian itu saya dan mama Reza sampaikan ke Om Imin, karena Om Imin tidak bawa kamera, dia janji akan balik besoknya,” papar Mei.

Kejadian aneh tersebut telah di unggah di Youtube https://youtube/zlPhAcSRZO0 dengan judul ALLAHU AKBAR SUBHANALLOH LAFAL ALLAH MUNCUL PADA KULIT TELUR untuk warga yang ingin melihat lansung silahkan datang langsung ke alamat tersebut. Ardani 36 tahun tetangga Sukri –Rafia, yang juga seksi keamanan RT 14 menganggap ini suatu bukti keagungan Allah diluar kuasa mahluk lain termasuk manusia, “ Kita ambil hikmahnya bahwa ini adalah bukti kekuasaan Allah SWT, kita mahluknya tidak bisa berbuat apa-apa diluar kempuan kita, ini bukan ukiran namun bentuknya asli tanpa rekayasa manusia, Subhanalloh, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, “ imbuh bapak yang murah senyum ini.

Laporan :Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 208 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.