LANGGAR PROKES, KEGIATAN SEMINAR KESEHATAN DI BUBARKAN APARAT KEPOLISIAN

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Petugas Kepolisian Polres Gorontalo Kota menghentikan kegiatan seminar produk kesehatan yang digelar di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Jum’at (22/1/2021) malam.

Penghentian acara seminar ini dilakukan petugas Polisi dikarenakan pelaksanaan kegiatan tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Yakni adanya peserta yang tak menjaga jarak dan berkerumun.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ishandi Saputra, S.H., SIK, mengatakan Dari Hasil Pengamatan dan Monitor bahwasanya kegiatan tersebut sudah tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan melihat Kondisi Ruangan yang sudah dipadati pengunjung (Member) dan sudah tidak menjaga Jarak.

“Sehingga itu saya memerintahkan TIM UKL dibawah Pimpinan Ka UKL Ipda Feri Abdulatif agar membubarkan kegiatan tersebut, di karenalan giat tersebut  sudah melanggar protokol kesehatan (PROKES) dan kemudian para peserta langsung membubarkan diri dan keluar Ruangan kegiatan dalam keadaan aman dan Tertib”, Jelas Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dengan adanya kegiatan tersebut koordinator kegiatan akan di undang ke Polres Gorontalo Kota  untuk di lakukan interogasi.

“Apalagi kegiatan yang dilaksanakan tersebut tidak memiliki Surat rekomendasi dari pihak Kesbang Pol Kota Gorontalo serta dari Tim Gugus Covid 19 Kota Gorontalo”, Tutup Kabag Ops

Kabid Humas Polda Gororontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, membenarkan pembubaran kegiatan seminar pruduk kesehatan disalah satu hotel yang ada kota Gorontalo tersebut, ” Benar, Tim  Satgas Covid 19 yang dipimpin Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ishandi Saputra, S.H., SIK, Saya berharap  seluruh mematuhi protokol kesehatan, untuk nencegah penyebaran virus Corona.’

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.