Menyongsong Ulang Tahunnya ke-72, Polwan Polresta Samarinda Gelar Aksi Bakti Sosial

Samarinda – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM —  Polisi wanita (Polwan) Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Tali Asih kepada sesepuh/senior polwan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan yang ke-72, Pada Rabu (12/8/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., menjelaskan bahwa dalam Giat Tali Asih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini, para personil Polwan Polresta Samarinda memberikan tali asih dan paket sembako kepada 2 (Dua) Purnawirawan Polwan Polresta Samarinda, serta 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid19 di kota Samarinda.

Pakord Polwan Polresta Samarinda mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polresta Samarinda kepada Purnawirawan dan warga yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka peringatan HUT Polwan yang ke -72 tahun 2020, semoga dengan adanya kegiatan semacam ini Polwan di Indonesia khususnya Polresta Samarinda dapat lebih dikenal oleh masyarakat,” harap Ade Yaya.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Ade Yaya, kegiatan kegiatan Tali Asih ini Polwan Polresta Samarinda juga memberikan sedikit bantuan seperti sembako dan bahan pokok lainnya walaupun mungkin bantuannya masih sedikit semoga dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari khususnya di tengah situasi Pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini,” ujarnya. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Suwarno KR

Total Page Visits: 18 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange