Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Tempat-Tempat Keramaian di Wilayah Kutim

Kutim – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Bersama dengan jajaran TNI dan Satpol PP, personil Polres Kutai Timur pagi hari ini Jum’at (25/09), menggelar kegiatan Operasi Yustisi di Kawasan Pasar Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara.

Dilaksanakan dengan cara patroli jalan kaki seputaran kawasan pasar, dalam kegiatan ini diberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas melalui alat pengeras suara untuk tertib dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease (covid-19).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan, kegiatan operasi yustisi digelar dengan memberikan himbauan agar masyarakat dapat semakin tertib dalam menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“dengan kegiatan yang digelar mendapat tanggapan positif dari masyarakat, yang kita harapkan dapat menjadi jalan pencegahan penyebaran virus covid-19” ujar Kombes Pol Ade Yaya Suryana. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Sutikno

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange