OPERASI YUSTISI POLRES BONE BOLANGO & INSTANSI TERKAIT, BERIKAN SANGSI SOSIAL KEPADA PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

Bone Bolango – Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Operasi Yustisi kepada pengguna masker kemarin senin, 14 September 2020 Sekitar pukul 08.00 Wita telah dilaksanakan serentak oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango, dimana Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK., M.Si, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abd Rachman, S.E, M.H, para Kabag, Kasat, dan diikuti oleh Unsur TNI dan Pemerintah Kabupaten yaitu Satuan Polisi Pamong Praja yang dikoordinir oleh Lilly Etriana Lalijo, S.E., M. Mp, Kasbid Linmas

.Opersi Kali ini dilaksanakan di beberapa Titik yaitu di Jalan Trans Sulawesi Kecmatan Suwawa, Kecamatan Kabila, lokasi pasar senin Bongoime Kecamatan Tilongkabila dan berakhir di Bundaran De Center Point Tilongkabila.

Dalam Operasi Yustisi ini banyak mendapati masih banyak Masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan, Sebagian besar yaitu tidak menggunakan masker, maka dari itu Kapolres Bone Bolango AKBP Suka IRawanto, SIK, M.Si memberikan Sangsi sosial kepada Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan masker.

Saya memberikan sangsi sosial yaitu dimana pelanggar yang tidak menggunakan masker saya suruh menyapu dibagian Trotoar jalan,ini saya lakukan agar menjadi contoh kepada masyarakat lain yang tidak mematuhi protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan Masker.” Imbuh  Akbp Suka.

Laporan : Iren M. Syaula

Total Page Visits: 26 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange