Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM  — Pembekalan oleh Brigjen. Pol. Drs. Rahmad Fudail, M.H, selaku Kapolda Gorontalo terhadap seluruh pengasuh dan gadik tentang pola pengasuhan yang tidak lama lagi akan di laksanakan. Hal ini di lakukan agar para pengasuh dan gadik lebih optimal lagi dalam membina dan membentuk para calon Brigadir Polri. Agar nanti Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo dapat mencetak Brigadir Brigadir yang bermartabat dan lebih mengutamakan kepentingan tugas dari pada kepentingan individual.

Kapolda Gorontalo pada kesempatan Selasa, 30 Juli 2019 di Aula Bhayangkara SPN Polda Gorontalo, kembali Jenderal berbintang satu ini memberikan pembekalan terhadap seluruh personil tenaga didik SPN Polda Gorontalo. Kapolda menaruh harapan yang begitu besar terhadap para pengasuh, agar yang kedua kalinya pembentukan Brigadir ini lebih meningkat lagi mencapai sesuai yang di harapkan oleh institusi ini.

“Terbentuknya para brigadir dan tumbuh serta memiliki martabat dan akhlak yang baik, ini tergantung bagaimana kita membentuk dan mengolah sikap mereka dari masyarakat umum menjadi seorang Bhayangkara sejati, Bhayangkara yang bertanggung dan berani dalam menegakan segala bentuk aturan di tengah-tengah lingkungan masyarakat yang semakin modren ini. Oleh karena itu, para pengasuh dan tenaga didik segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk kepentingan dalam tahapan pembentukan brigadir ini,”ungkap Kapolda.

Di ruang yang berbeda selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan pula ”Maksud dan tujuan pembekalan ini tak lain ialah, agar para tenaga didik yang di miliki oleh SPN Polda Gorontalo ini lebih meningkatkan profesional kinerja dan perhatian terhadap para siswa atau para calon brigadir Polisi ini. Sehingga dapat terbentuk para Brigadir Brigadir baru yang bisa di harapkan oleh masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan mereka,”kata Wahyu.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/optimalkan-cara-didik-yang-profesional-harap-brigjen-pol-drs-rahmad-fudail-mh-kapolda-gorontalo/
Twitter
Instagram

96total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.