Tana Paser, ANTPNEWS110.COM — Bertepatan pada malam ramah tamah Hut Korpri ke-47 di Hotel Kriyad Sadurengas, Jumat (30/11) malam, AS Fathur Rahman mengucapkan kata perpisahan.

Menurut AS Fathur Rahman,  dihitung-hitung selama dua tahun memangku jabatan sebagai Sekda, dan selama menjadi aparatur negara dengan masa kerja  35 tahun 9 bulan, dimulai sebagai pegawai di lingkup Pemkab Paser  dan enam tahun di Provinsi.

“Tepat 1 Desember 2018 saya masuk masa purna tugas. Terimakasih atas kepercayaan pak Bupati dan kerjasama DPRD, jajaran Forkompinda dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Paser,” kata Fathur Rahman  yang saat itu hadir bersama istri Hj  Riani Trisna Dewi.

Alumni APDN ini mengaku masih banyak yang kurang selama mengembang tugas, dan jik selama tugasnya  ada perbedaan,  itu hal yang lumrah. “Mungkin ada yang sakit hati dengan kebijakan saya dalam  tugas  selama ini, baik itu masyarakat maupun jajaran ASN, atas nama pribadi dan keluarga minta maaf,” tandasnya.

Pria kelahiran Muara Muntai ini juga meminta maaf   jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga menjabat sebagai Sekda dan saat ini memasuki masa pensiun.

“Dalam tugas sehari-hari, perbedaan atau selisih paham adalah hal yang wajar. Perbedaan pendapat yang pernah terjadi  muda-mudahan tidak disimpan didalam hati. Saya pribadi tidak pernah pendam itu semua,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, mantan Asisten Administrasi Setda Provinsi Kaltim ini kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pagawai di lingkungan Pemkab Paser  yang telah mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik.

Selain itu, Wakil Ketua II Korpri Kaltim ini juga menyampaikan terima kasih bimbingan berbagai pihak dalam mengelola pemerintahan.“Saya bisa melaksanakan tugas dengan bimbingan dan dukungan banyak pihak. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur  yang selama ini telah bekerja dengan baik, penuh loyalitas, dedikasi dan profesional dalam mendukung keberhasilan program kerja untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Paser. Doa saya, Paser terus jaya,”pesan Fathur Rahman.

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/pamitan-setelah-35-tahun-9-bulan-as-fathur-rahman-mengabdi-doakan-tana-paser-terus-jaya/
Twitter
Instagram

114total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.