Kutai Barat, ANTPNEWS110.COM  Berbagai macam cara yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas, seperti melalui pemasangan spanduk ataupun baliho namun kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat menempuh cara dengan membagikan brosur kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan  roda empat maupun lebih.

Kegiatan pembagian bosur ini dilaksanakan tepat di Pos Polisi Kampung Nayan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat pada kamis 18/10/18 sekira pukul 09.00 wita.

Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Angga Indarta, S.I.K melalui KBO Lantas Polres Kubar Ipda Bagus Agung Subahendro, S.Trk mengatakan diharpakan dengan adanya pembagian brosur ini masyarakat akan mudah mengetahui tentang berlalu lintas yang baik dan benar dengan membaca brosur yang kami bagikan.

Selain membagikan brosur seperti ini kami juga memasang spanduk dan mensosialisasikan langsung ke masyarakat, kami harapkan tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Kutai Barat tidak ada peningkatan dari tahun ke tahun, Pungkas Ipda Bagus.

Rizky F Wumu warga Berau yang melintas dijalur pembagian brosur menanggapinya “ Saya secara pribadi sangat setuju cara yang ditempuh bapak-bapak Polisi lalu lintas, karena dengan cara seperti ini bisa mengedukasi para pengguna jalan memakai kendaraan, selama ini kami belajar aturan lalu lintas berdasarkan penyampaian angota pramuka di sekolah-sekolah atau lewat baca di media.”

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/peduli-keselamatan-satuan-lalu-lintas-polres-kutai-barat-bagikan-stiker/
Twitter
Instagram

11total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.