Gorontalo, ANTPNEWS110.COM   Perayaan 100 Tahun Sekolah Dasar No. 4, 1, 61 Kota Gorontalo dengan tema

“Berbagi untuk kemajuan bersama” Puncaknya dilaksanakan pada hari rabu 29 Agustus 2018 yang di awali jalan sehat. Jalan sehat dilepas oleh Kadis Diknas Kota Gorontalo Dr. H. Abram Badu, M.Pd,

Start dari depan Sekolah SD Negeri 61 Kota Timur Kota Gorontalo melibatkan marching band serta devilay siswa siswi SD 61, alumni, orang tua wali murid serta masyarakat sekitar sekolah . Acara dilanjutkan dengan kegiatan atraksi dari siswa SD, atraksi dari alumni Goyang Tobelo, pelayanan kesehatan gratis, kegiatan sunatan masal kepada 24 orang anak, sosialisasi dan deklarasi pembentukan wadah resmi

(IKATAN ALUMNI SD 61 Kota Gorontalo), serta penyerahan Bantuan dari alumni kepihak sekolah yang diserahkan oleh masing-masing angkatan.

Menurut Dr. H. Zuchri Abdussamad, S.I.K, M.Si (alumni 1979) “ Momentum perayaan 100 Tahun SDN 61 Kota Gorontalo antara lain: 1) meningkatkan tali silaturahim dan rasa persaudaraan antara alumni lintas angkatan yang lebih erat, harmonis, dan dinamis. 2)

menyatunya unsur alumni SD, orang tua, pihak komite dan masyarakat serta siswa di SD Negeri 61 Kota Timur Kota Gorontalo. 3) mengenang dan mengisi kegiatan dalam rangka perayaan 100 Tahun SD 4, 1, 61 kota Gorontalo. 4) bakti sosial terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial alumni dan 5) sebagai wahana dalam rangka membentuk ikatan alumni SD 4, 1, 61 yang kuat dan terjalin erat.

Laporan : Iren Y. Syauta

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/perayaan-100-tahun-sd-61-kota-timur-kota-gorontalo/
Twitter
Instagram

17total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.