Peringati Hari Kartini & Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polres Gorontalo Kota Berbagi Takjil

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Bertempat di Bundaran Hulonthalo Indah (Patung Saronde) Kota Gorontalo Jum’at (30/04/2021) Polwan Polres Gorontalo Kota menggelar kegiatan pemberian takjil kepada masyarakat Kota Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Kartini dan bulan suci Ramadhan 1442 H.


Kegiatan pemberian takjil Oleh Polwan Polres Gorontalo Kota ini, dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Suinah Darmiga, S.H didamping, Ipda Silvana Diani, S.H serta Para Polwan Polres Gorontalo Kota dan Polsek jajaran.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro,A.P, SIK., M.T, Melalui Kabag Sumda Polres Gorontalo Kota AKP Suimah Darmiga mengatakan,  kegiatan pemberian takjil tersebut dilaksanakan untuk memperingati dan mengenang jasa-jasa Kartini dalam memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia.

“Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polisi Wanita khususnya yang berada di Polres Gorontalo Kota untuk sama-sama berbagi rejeki terlebih lagi pada saat bulan Ramadhan dan ditengah kondisi  pandemi Covid-19”, Jelas Kabag Sumda.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 88 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.