PERSONEL POLRES BONE BOLANGO GELAR DO’A BERSAMA UNTUK PARA PAHLAWAN YANG GUGUR DALAM MEWUJUDKAN KEMERDEKAAN

Bone Bolango,  ANTPNEWS110.COM —  Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 akan kita rayakan dalam waktu dekat ini, sebagai wujud penghargaan terhadap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur dalam mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia Polres Bone Bolango menyelenggarakan Do’a bersama yang di laksanakan di Lapangan Polres Bone Bolango, Kamis 15 Agustus 2019, pukul 17.30 wita.

Kegiatan Do’a bersama di Pimpin oleh Ustad Hamid Ente dan di hadir oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T bersama Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto gobel, SH dan Para pejabat Utama Polres Bone Bolango serta seluruh personil Polres maupun Polsek Jajaran.

Di temui setelah setelah pelaksanaan Do’a bersama, Kapolres Bone Bolango menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, semoga Indonesia kedepan semakin maju dan tetap menjadi satu kesatuan sebagai mana yang ada pada Pancasila yakni sila ke 3.

“semoga para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan Republik Indonesia ini mendapatkan tempat dan balsana yang setimpal dari Allah SWT’ do’a Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kita pada saat ini sudah merasakan kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan, sehingganya untuk menghargai jasa – jasa para pahlawan kita harus menjaga keutuhan NKRI dan mengsukseskan pelaksanaan upacara puncak memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 74 Yang akan di laksanakan Sabtu 17 Agustus 2019 nanti. “ NKRI Harga Mati”

Laporan : Sri Chica Gobel

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.