Pesan Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si Pada Peletakan Kubah di Masjid Baitul Iman

Bone Bolango – Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan peletakannya Kuba masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango pada hari Selasa (27/10/20)

Dalam Peletakan Batu Pertama ini langsung dilaksanakan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si.yang di hadiri oleh Para kasat, Kabag, Para perwira polres dan seluruh Personil Polres Bone Bolango.

Setelah dilakukan peletakan kuba Masjid tersebut dalam sambutan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto, SIK., M.Si mengucapkan Terima kasih untuk personel Polres Bone Bolango yang telah bersedekah dalam pembangunan masjid masjid baitul iman.

Mesjid ini bukan punya saya bukan punya para Kabag dan Kasat tetapi mesjid ini adalah milik kita semua seluruh Personel Polres Bone Bolango sehingganya mari kita sama-sama membangun dan meramaikan masjid ini dan InsyaAllah kita semua diridhoi dan diberkahi oleh ALLAH SWT.Tutup Akbp Suka.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ustadz Bripka T. Tarigan,  pada inti ceramahnya, semoga dengan peletakan kubah masjid ini menjadi pemicu motivasi kita umat muslim dalam membawa syiar Islam di daerah Bone Bulango khususnya dan Gorontalo umumnya. Kegiatan ini berakhir pada pukul 08.30 Wita dengan berjalan lancar.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.