Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kakas Dua Jam Usai Kejadian

Minahasa Sulut,  ANTPNEWS110.COM – Kasus penganiayaan dengan sajam (senjata tajam) terhadap Serfi Senduk (48), warga Waleure, Langowan Timur, yang terjadi di Kayuwatu, Kakas, Minahasa, Selasa (27/08/2019), sekitar pukul 07.30 WITA, berhasil diungkap pihak kepolisian.

Sekitar dua jam usai kejadian, tersangka berinisial JM alias Jefri (58), oknum warga Wangurer, Bitung, diringkus tim gabungan Resmob Polres Minahasa dan Polsek Kakas.

Katim Resmob, Aiptu Ronny Wentuk mengatakan, tersangka ditangkap di rumah kerabatnya, di Kayuwatu. “Tersangka beserta barang bukti sebilah parang lalu kami amankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Katim.

Informasi dirangkum, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang warga setempat, Jeli Tulenan, saat ia hendak ke kebun.

Saksi menuturkan, tersangka menyerang korban menggunakan sebilah parang secara brutal. Dengan penuh keberanian, saksi langsung melerai dan berhasil merebut parang dari tangan tersangka.

Usai beraksi, tersangka langsung melarikan diri. Saksi bergegas memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar. Sedangkan korban yang mengalami luka sayatan cukup serius di telinga kanan, mata kiri dan kedua tangannya, dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang melalui Kasubbag Humas, Iptu Fredy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut.

“Diduga, motifnya karena tersangka dendam terhadap korban yang telah membunuh anaknya pada 2005 silam. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.