POLWAN POLDA GORONTALO HADIRI TATAP MUKA & KENAL PAMIT IBU ASUH.POLWAN RI SECARA VIRTUAL

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Jelang berakhirnya masa jabatan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis, M.si, ibu asuh Polwan RI Ny.Fitri Idham AzIs mengadakan acara tatap muka dan kenal pamit dengan seluruh polwan se indonesia secara virtual, di aula Pusdalsis Mabes Polri , kamis (21/1/2021).

Turut mendampingi dalam acara ini Ny.Juliati Sigit Prabowo, Perwira Koordinator (Pakor) polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bakti Bugiansri dan Perwira Tinggi Polwan .

Selain itu hadir dalam acara virtual Ibu asuh Polwan Polda, Pakor Polwan Polda, Karo SDM Polda serta perwakilan polwan Polda dan Polres.

Dalam sambutannya Ny. Fitri Idham Azis menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu asuh polwan polda dan pakor polwan polda yang telah telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan yang tidak mudah.

‘ Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama, prestasi dan kerja kerasnya selama saya menjabat sebagai ibu asuh Polwan RI ‘ kata Ny Fitri

Masih lanjut Ny. FItri Polwan adalah kebanggaan, banyak prestasi yang telah di raih oleh Polwan pusat dan daerah.

‘Saya bangga dengan prestasi Polwan, saat ini ada polwan yang menjadi pejabat utama (PJU) mabes Polri, Pada tingkat Polda serta ada Polwan yang telah menduduki jabatan sebagai Kapolres, tentu ini adalah bentuk suport Polwan selama kepemimpinan suami saya sebagai Kapolri ‘ jelas Ny.Fitri

Diakhir sambutannya Ny.Fitri Idham Azis juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama Polwan dengan bhayangkari dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan, dengan harapan polwan tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan organisasi Polri.

Sementara itu Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Gorontalo AKBP Ramlah Pulumoduyo menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Ny Fitri Idham azis atas bimbingan dan kasih sayang dorongan dalam berkarya dan berprestasi kepada polwan RI termasuk Polwan Polda Gorontalo.

‘ Beliau sangat mensuport Polwan untuk berprestasi , menjadi kebanggaan organisasi ‘ kata AKBP Ramlah.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.