Balikpapan,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-71, Polwan Polda Kalimantan Timur melaksanakan Sosialisasi Kesehatan Jantung dan Resolusi Diet Sehat yang disampaikan oleh pemateri dari RS. Siloam Balikpapan, bertempat di Gedung Mahakam Mapolda, Selasa (13/08/2019).

 

Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Wiwit Sugiarti menyampaikan dalam sambutannya ancaman beragam penyakit bisa kapan saja menyerang jika gaya hidup tidak sehat seperti obesitas, merokok dan kebiasaan buruk lainnya, maka dari itu pihaknya akan melakukan langkah-langkah pemeriksaan kesehatan anggota di lapangan secara berkala.

“Intinya, kita semua harus tahu dan mengenali gejala dan tanda awal sakit jantung, DM dan hiperkolestremia serta diet seimbang, karena pola hidup yang tidak sehat, mencetus penyakit jantung,” terangnya.

“Terima kasih kepada Bid Dokkes dan Siloam Hospitak Balikpapan yang telah menyelenggarakan acara yang begitu bermanfaat ini. Semoga kedepannya seluruh personel bisa menerapkan pola hidup sehat dan terhindar dari segala ancaman penyakit yang mengancam jiwa,” pungkasnya

Laporan : Budi Abenk

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/sambut-hut-ke-71-polwan-polda-kalimantan-timur-kaltim-gelar-sosialisasi-kesehatan/
Twitter
Instagram

64total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.