Sigap, Polresta Balikpapan Bersama TNI Gerak Cepat Bantu Korban Terdampak Banjir

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Personil Polresta Balikpapan bersama TNI melaksanakan kegiatan SAR terbatas di wilayah banjir di Jalan MT. Haryono dan Jalan Beller Kota Balikpapan, pada hari Senin (27/7/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H, mengungkapkan bahwa banjir tersebut terjadi akibat dari curah hujan yang deras berangin malam tadi, tampak anggota Polresta Balikpapan melaksanakan SAR terbatas menggunakan Kano milik BPBD.

“Partisipasi masyarakat dalam menjaga kondisi sungai tetap mengalir dengan baik sangat diharapkan di musim hujan ini. Tidak membuang sampah sembarangan akan terhindar dari adanya sumbatan yang dapat mengakibatkan banjir,” Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H, juga menjelaskan bahwa Polresta Balikpapan juga membagikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga yang rumahnya terdampak banjir.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., juga mengatakan, dalam pelaksanaan SAR terbatas  tersebut dilaksanakan oleh Polresta Balikpapan, TNI, dan Instansi lainnya. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Suwarno KR

Total Page Visits: 1 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.