Silahturahmi dengan Para Tokoh Agama, Kapolda Kalimantan Timur Berharap Ulama Menjadi Penyejuk Jelang Pemilu 2019

Samarinda, ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden dan wakil presiden  tahun 2019, Kapolda Kalimantan timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi oleh Karo Sarpras, Dir Binmas, Dir Sabhara Polda Kaltim dan Kapolresta Samarinda melakukan kunjungan ke beberapa kediaman tokoh agama di Samarinda, Selasa (25/09/2018).

Adapun Kapolda Kaltim bersilaturahmi dengan ketua tokoh MUI Kalimantan timur KH. Hamri Haz, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kalimantan timur Siswanto Sumandar, Ketua FKUB Kalimantan timur  KH. Asmuni Ali, Ketua PW NU Kalimantan timur H.M. Fauzi Ahmad Bahtar, dan Ketua Raudiyah Alawiyah Samarinda.

Kabid Humas Polda Kalimantan timur Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK, MH menerangkan bahwa kegiatan Kapolda ini selain Silaturahmi dengan tokoh agama juga meminta untuk para tokoh agama menjadi penyejuk saat Pemilu 2019 mendatang dan bersama-sama membangun Kalimantan timur yang kita cintai ini.

“Tugas kita bersama menjaga situasi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” tutur Ade Yaya

Laporan : Djolis W. Tongka

 

Total Page Visits: 176 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.