Tahrib Ramadhan Warga SMA Negeri 5 (Smala) Balikpapan Oleh Ust. Deris Arista Saputra

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Bertempat di ruang Studio Smala Sinergyc Rhyme SMA Negeri 5 Balikpapan, diadakan kegiatan Tahrib Ramadhan oleh Ustadz Deris Arista Saputra (20-03-20210), Tahrib Ramadhan tersebut disiarkan secara langsung atau live streaming di chanel YouTube “ Smala Sinergyc Rhyme “

Hadir dalam acara tersebut  Drs. H. Imam Seger Suja’i, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 5, Hj. Emyati, M.MPd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ust. Sholahuddin Hassan Al-Banjari, M.Si, Guru PAI, Yeyen Dwinanti, S.H., M.H, Ketua  dan Penanggung Jawab Streaming SRR Smala, Dhanendra Nivadirrokhman dan Aji Muhammad Kevin Aryanda, Teknisi SRR Smala, Malika, Ketua Panitia, Baihagi Achmad kelas 12 IPA 3 (Pembawa Qalam Ilahi), Mutiara Arsy kelas 12 IPA 2  (Sari Tilawah)

Acara disasiksikan oleh staf pengajar, staf tata usaha, siswa-siswi warga Smala secara live streaming, Yeyen Dwinanti, S.H., M.H, selaku penanggung jawab acara, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustadz Deris Arista Saputra yang telah meluangkan waktu dalam memberi tauziah, Yeyen juga mengucapkan terima kasih kepada Kepsek Drs. H. Imam Seger Suja’i, M.Pd, Waka Kesiswaan, Hj. Emyati, M.Mpd, yang telah sudih meluangkan waktu hadir di Studio.

Terlaksananya acara Tahrib Ramadhan warga Smala atas dukungan Kepala Sekolah, Guru-guru Staf Pengajar, Foksis, SRR. Pelaksanaan acara diadakan dalam protokol kesehatan.

Sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Hj. Emyati, pada intinya “ Assalamu alaikum warrohmatullahi wabaraqatuh, Pertama dan utama kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, Salawat dan Salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Sahabat dan Keluarga, anak-anakku yang saya sayangi mari kita ikuti tauziyah yang akan ustadz sampaikan dengan baik, kita saling memaafkan dan menjalani puasa Ramadhan 1442 H dengan baik.”

Inti sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Balikpapan, Drs. H. Imam Seger Suja’i, M.Pd “ Assalamu alaikum warrohmatullahi wabaraqatuh, Salam Sehat dari Studio SMA 5, Kepada guru-guru, anak-anakku, orang tua siswa yang ada di rumah atau dimana pun berada, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga terselenggara acara ini, lebih khusus saya ucapkan terima kasih kepada Ustadz Deris yang tak henti-hentinya memberi tauziah kepada kami warga Smala,

Semoga apa yang disampaikan bisa bermafaat bagi kita semua, sedianya kami merencanakan acara Isra Mi’raj Nabi Mohammad SAW, namun karena keterbatasan waktu dalam masa pandemi, maka baru hari ini kami bisa melaksanakan acara ini dan menurut ustadz Deris tidak ada kata terlambat, Insya Allah dalam mengisi kegiatan Ramadhan nanti, kami berharap ustadz Deri bisa meluangkan waktu buat kami warga Smala, saya perlu sampaikan saat ini SMA Negeri 5 Balikpapan punya Sembilan Hafidz Qur’an yang mungkin bapak ibu belum mengetahui, Insya Allah pada PPDB 2021-2022 kami akan menyediakan kuota 10 % dari jumlah siswa yang diterima, harapan kami makin banyak orang tua yang memasukkan putra putrinya lewat jalur Hafidz Qur’an ke SMA Negeri 5 Balikpapan.”

Kepala sekolah juga menambahkan bahwa saat ini Smala sudah punya Motto “ Smala Berkarakter, Berilmu dan Berintegritas “ motto tersebut kita budayakan dalam aktivitas sehari-hari dilingkungan warga Smala. Tutup Kepsek Imam

Laporan : Suwarno KR

Please follow and like us:
Total Page Visits: 1209 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange