Tarkam di Perbatasan Desa Karondoran & Sumarayar, Personel Polsek Langowan Kejar Pelaku Penganiayaan

Minahasa – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Pertikaian antar kelompok pemuda di perbatasan Desa Karondoran dan Desa Sumarayar, menyebabkan satu warga meninggal dunia, Minggu (2/2/2020) dini hari.

Korban bernama JL warga Desa Karondoran Jaga IV Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  tewas setelah dianiaya.

Kapolsek Langowan Iptu Ferry Suluh membenarkan peristiwa tersebut. “Sementara pelaku masih dalam pengejaran, korban mengalami luka tusuk dengan mengunakan senjata tajam dan mengenai pada bagian badan korban,” ujar Kapolsek.

Kejadian berawal dari keributan antar kedua kelompok pemuda yang berakhir dengan saling lempar batu pada pukul 01.00 Wita.

Tak lama kemudian anggota Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh bersama Polsek Rayon dan pemerintah kedua Desa sempat berusaha melerai kedua kelompok yang bertikai dan diarahkan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

Kelompok pemuda dari Desa Karondoran ternyata tidak pulang namun berpindah lokasi ke arah jalan raya kompleks Indomart perbatasan antara kedua desa.

Saling serang dengan mengunakan barang tajam dan tombak kembali terjadi, hingga akhirnya korban kena sajam dan sempat dilarikan ke RS Budi Setia Langowan namun tidak bisa tertolong.

Hingga kini Polisi masih melakukan penjagaan di perbatasn kedua desa bertetangga ini.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 162 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.