Team Gabungan Resmob Polda Gorontalo Dan Resmob Rajawali Tangkap Pelaku Pembacokan Di Biawu

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Polres GorontaloKota – Tim resmob Polda Gorontalo gabungan Tim Rajawali Polres Gorontalo kota Selasa (22/12/2020), berhasil menangkap ML (18 Tahun) pelaku pembacokan yang terjadi pada minggu dini hari di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A. P, SIK., M.T mengatakan Pelaku ML diamankan Team Gabungan Resmob didalam mobil P.O garuda dari perjalanan Manado ke Gorontalo, saat melintas di jalan Trans Sulawesi Kecamatan isimu Raya Kabupaten Gorontalo.

“Pada saat diamankan Pelaku sedang duduk dibagian bangku paling belakang mobil dan saat diamankan pelaku tdk melakukan perlawanan”, Jelas Kapolres.

Lanjut Akbp Desmont, Pelaku diamankan sehubungan dengan kasus Penganiayaan menggunakan Senjata tajam jenis Pisau sebagaimana dimaksud Pasal 351 KUHPidana.

“Selanjutnya pelaku diamankan untuk di introgasi berdasarkan laporan polisi Polsek Selatan pada tanggal 20 Desember 2020, dimana dalam laporan tersebut Pelaku melakukan pembacokan dikarenakan pelaku tidak terima ditegur oleh korban untuk disuruh pulang karena sudah mabuk”, Tutup Kapolres.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange