Terus Antisipasi Covid-19, Polres Bone Bolango Semprot Disinfektan & Ukur Suhu Tubuh Personil

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Upaya Polres Bone Bolango dalam antisipasi dan pencegahan menyebarnya Virus Corona (Covid-19) masih terus dilakukan, Mulai saat ini siapapun yang memasuki Mapolres Bone Bolango, baik anggota polisi maupun masyarakat umum jika ada keperluan wajib untuk disemprot disinfektan dan diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki Mako Polres Bone Bolango, hal dilakukan atas perintah Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro Agiston Putra, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Mapolres Bone Bolango. Selasa,(18/08/2020).

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman, S.E., M.H. dan dampingi oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Personel Polres Bone Bolango.

Adapun kegiatan diawali dengan Apel Satfung yang dipimpin oleh Kasatfung masing-masing selanjutnya dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel sebelum memasuki ruang kerja masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kerja Polres Bone Bolango dan ruang pelayanan Polres Bone Bolango.

Selanjutnya telah dilaksanakan pengecekan kehadiran personel oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman, S.E., M.H. bersama Kasi Propam Polres Bone Bolango Ipda Djon K. Nusi bersama personel Propam Polres Bone Bolango.

Dalam pengecekan personil, Wakapolres Bone Bolango mengatakan, Pengukuran suhu tubuh merupakan upaya pencegahan masuknya infeksi covid-19 baik bagi anggota maupun masyarakat.

“Kami berupaya untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19 terutama di wilayah layanan Mapolres Bone Bolango. Dalam pengkuran suhu tubuh belum ditemukan adanya anggota maupun masyarakat yang dicurigai memiliki suhu lebih dari 37 derajat,” Ujar Rachman

Saya sangat berterima kasih atas kerja sama khususnya personil Polres Bone Bolango yaitu dalam Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Mapolres Bone Bolango sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan kondusif. Lanjut Rachman selaku Wakapolres Bone Bolango.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.