Tiga Satgas Operasi Polda Sulut Gelar Patroli Bersama, Pantau Aktifitas Warga di Hari Natal

Manado – Sulut, ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Personel Polda Sulut dan seluruh jajaran terus memantau pelaksanaan ibadah Natal dan aktifitas warga yang dimulai sejak malam Natal hingga pagi hari 25 Desember 2020.

Personel pun sudah disebar untuk melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang menggelar ibadah Natal dan lokasi-lokasi keramaian.

Pelaksanaan pengamanan ibadah Natal ini dipantau oleh Satgas Ops Lilin Samrat-2020, yang melakukan patroli di sejumlah gereja, diantaranya Gereja Santo Ignatius, Gereja GPdI Pusat dan Gereja Katedral, Jum’at (25/12/2020).

Patroli juga dilaksanakan di sejumlah Pos Pengamanan Terpadu yang merupakan gabungan dari personel lintas sektor, yang mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh personel Polda Sulut yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II pencegahan covid-19 dan Satgas Operasi Mantap Praja pengamanan Pilkada Serentak.

Selain melaksanakan pengamanan, para personel yang tergabung dalam 3 Operasi tersebut juga diberi tugas dan tanggung jawab untuk tetap mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap Natal Tahun 2020 ini membawa kedamaian dan kebahagiaan ditengah situasi pandemi covid-19.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2021, salam sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 serta tetap jaga situasi kamtibmas di Sulawesi Utara agar tetap kondusif,” pesan Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Total Page Visits: 111 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.