Tim Kesehatan Polres Kotamobagu Cek Kondisi Kesehatan Personel di Pospam & Posyan

Kotamobagu – Sulut,  ANTPNEWS110.COM – Humas Polda Sulut – Kondisi kesehatan para personel yang bertugas di Pospam (Pos Pengamanan) maupun Posyan (Pos Pelayanan) Operasi Lilin Samrat-2019 di wilayah hukum Polres Kotamobagu mendapat perhatian dari pihak Polres setempat.

Dibuktikan dengan dilaksanakannya pengecekan kesehatan oleh Urkes Klinik Pratama Polres Kotamobagu terhadap para personel yang sedang bertugas di lapangan, Kamis (26/12).

Pengecekan Keslap (Kesehatan Lapangan) tersebut ditangani oleh tiga personel dan tenaga medis.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati mengatakan, Keslap ini untuk mengetahui langsung kondisi kesehatan para personel yang sedang bertugas.

Menurutnya, personel yang di lapangan itu mengemban tugas cukup kompleks dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jadi personel di Pospam dan Posyan harus memiliki stamina yang prima. Untuk mengetahui kondisinya, maka dilakukan Keslap ini,” jelas Kapolres.

Keslap di antaranya meliputi pemeriksaan tekanan darah. Selain itu untuk menunjang stamina agar tetap fit, para personel juga mendapatkan vitamin.

Sementara itu PS. Paurkes Polres Kotamobagu, Bripka I Gede Putra Wijaya menambahkan, Keslap ini merupakan kegiatan rutin.

“Untuk menjamin kesehatan personel yang ditugaskan dalam operasi, pengamanan dan penugasan kepolisian lainnya,” pungkasnya.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 57 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.