Tukang Becak di Pasar Sampang Cilacap Jawa Tengah Dianiaya

Cilacap – Jateng,  ANTPNEWS110.COM —  Pada Hari Minggu (17/05/2020) sore di halaman parkir pasar Sampang, terjadi tindakan penyerangan dan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh seorang tukang becak di Pasar Sampang Cilacap.

Viral di media sosial sebuah video tentang seorang Pak Haji yang akrab dipanggil pak Haji Uce, menceritakan kronologis saat ia diserang dan dianiaya oleh seorang oknum tukang becak yang ditegur oleh Haji Uce karena tidak berpuasa malah sedang asik merokok di pasar Sampang.

Kronologis kejadian awalnya korban sedang duduk diatas becak sambil menunggu penumpang namun pada saat itu korban sedang merokok kemudian Haji Uce lewat di depan korban sambil memukul atap becak sambil mengatakan “puasa ngrokok bae” kemudian oleh korban dijawab “berisik ngomong bae”. Kemudian korban keluar dari becak dan dalam keadaan berdiri selanjutnya pelaku Haji Uce memukul korban di bagian sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong dan juga di bagian kepala belakang.

Pada saat dipukuli oleh pelaku Haji Uce, korban SM usia 59 tahun berusaha membalas namun tidak mengenai Haji Uce, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek dibagian wajah sebelah kiri. Selanjutnya kejadian tersebut oleh korban dilaporkan ke Polsek Sampang.

Atas kronologis kejadian tersebut bahwa yang menjadi korban yaitu tukang becak. Namun ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebar berita hoax di media sosial bahwa Pak Haji Uce dianiaya tukang becak. Padahal justru pak haji uce yang melakukan tindakan penganiayaan.

Laporan : FX. Widianto

Total Page Visits: 123 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.