Wakapolres Bitung Ajak Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Patuhi Protokol Kesehatan & Jaga Kamtibmas

Bitung – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Wakapolres Bitung, Kompol Prevly Tampanguma mengajak Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Cabang IMM Kota Bitung Tahun 2020-2021, Sabtu (31/10) pagi.

“Wabah Covid-19 merupakan musuh kita bersama. Kami mengajak keluarga besar IMM untuk ikut mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Disiplin 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” imbau Kompol Prevly Tampanguma.

Lanjutnya, keluarga besar IMM juga diminta bersinergi dengan TNI, Polri, pemerintah dan seluruh pihak terkait serta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih dalam rangka Pilkada Serentak 2020.

“Keluarga besar IMM harus bisa dijadikan pelopor dan panutan yang baik di tengah-tengah masyarakat. Hindari hal-hal negatif maupun perbuatan yang melanggar hukum. Mari bersama kita wujudkan Pilkada yang aman, sejuk, damai, dan sehat,” pungkas Kompol Prevly Tampanguma.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange