Wujud Kepedulian Kapolda Beserta Ibu-ibu Bhayangkari Gorontalo Terhadap Korban Banjir Bandang di Asrama Polisi

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Kepedulian pimpinan kepada personel kembali diperlihatkan sosok Jenderal Bintang Dua di Provinsi Gorontalo ini, dimana Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M. Si bersama para pejabat utama Polda Gorontalo beserta Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan pengurus Bhayangkari menggelar bhakti sosial berupa memberikan bantuan kepada personel Asrama Polisi Polres Gorontalo Kota yang terdampak Banjir Bandang, Sabtu 13 Juni 2020.

Dalam bhakti sosial ini, Kapolda bersama ketua Bhayangkari memberikan bantuan berupa Makanan Berigizi, kasur (tempat tidur), vitamin, makanan bayi, serta APD berupa masker dan juga hand sinitizer.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan, bhakti sosial hari ini merupakan bentuk kepedulian kami beserta Bhayangkari Daerah Gorontalo kepada personel Polres Gorontalo kota, dimana saat ini dihadapkan dengan penyebaran Virus Corona (Covid19) dan juga bencana alam banjir bandang. Yang pasca banjir tersebut, personel Polres Gorontalo kota dan keluarga mereka mengalami kerugian akibat luapan air yang masuk sampai kedalam rumah personel.

“Namun, saya sangat bangga dan juga sangat mengapresiasi atas kinerja Personel Polri, yang walaupun saat ini menghadapi ujian dari Allah SWT, personel masih tetap memberikan pelayanan dengan tulus ikhlas kepada masyarakat,” Ungkap Kapolda Gorontalo saat diwawancarai oleh awak media.

Selain itu, tak hanya membagikan bantuan, terlihat juga Kapolda Gorontalo beserta pejabat utama Polda Gorontalo dan para personel Brimob membantu personel polres Gorontalo Kota membersihkan lumpur dan sampah yang masih tersisa di asrama polisi.

“Semua ini kami lakukan sebagai kepedulian terhadap Bhayangkara Gorontalo yang terdampak banjir, dan semoga keluarga personel diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang dihadapi,” Ungkap Kapolda.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK yang saat itu juga berada dilokasi mengungkapkan, hari ini Kapolda Gorontalo menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada personel Polres Gorontalo Kota yang terdampak banjir. Dimana banjir ini diakibatkan oleh hujan deras yang mengguyur dari malam hari sampai siangnya, sehingga membuat debit air meningkat dan berimbas terhadap meluapnya sungai yang berada di pinggiran asrama Polisi Polres Gorontalo Kota.

“Bhakti sosial Polda Gorontalo beserta Bhayangkari Daerah Gorontalo ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang terkena musibah banjir bandang, yang dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban personel dan keluarga yang mengalami musibah,” Ujar Wahyu.

Laporan : Iwan Ismail

Total Page Visits: 102 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.