ACARA CALLYSTA NIGHT  DI LATIFA CAFE JUM’AT 23 SEPTEMBER 2022

Gorontalo Kota, ANTPNEWS110.COM — Callysta Night merupakan Program Callysta Fans Club RRI Gorontalo yang dilaksanakan setiap Hari Jum’at jam 20.00-24.00 WITA.

Program Callysta Night terurai dalam Dokumen Rencana Kebijakan Callysta (DRKC) Tahun 2022-2025 sebagaimana penjelasan sekretaris Callysta Fans Club Ir. Ibrahim Jantu bahw Callysta Night
Minggu pertama Musik Berirama Hawaian, Minggu ke dua Musik Irama Pop, Minggu ke tiga Irama Musik Keroncong dan Minggu ke empat Musik Irama Country.

Musik Irama Country sebagai pembuka Callysta Night, dimana selama sebulan waktu tersebut digunakan untuk persiapan pentas musik dan lagu lagu Daerah Gorontalo di RRI Gorontalo.

Pada Callysta Night dengan nuansa kotak-kotak para penyanyi Callysta Fans Club menyanyikan lagu daerah Gorontalo, Lagu Barat dan Lagu-lagu Nusantara lainnya yang berirama Country.

Disamping itu juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Narasumber pada kegiatan Obrolan Budaya dilaksanakan oleh Callysta Fans Club Bersama RRI Gorontalo.

Penerima Piagam Penghargaan tersebut adalah Prof. Dr. Hj Asna Aneta, M.Si dengan Topik Pelestarian Adat dan Budaya Daerah Gorontalo, Dr. Dra. Hj. Alwarits Nggole, M.P dengan Topik Retorika Tonggobi,

Polopalo dan Bomboliyonu Serta
Drs. Sofyan Mohi, M.M dengan Topik Penyanyi dan Pencipta Lagu-Lagu Daerah Gorontalo.
Penyerahan Piagam oleh Ketua Callysta Fans Club Nurhayati Salamanya, S.Pd., M.Pd.

Laporan :  Iren M. Syauta

Please follow and like us:
Total Page Visits: 474 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.