Geliat Mahasiswa KKN MBKM Administrasi Publik FIS UNG di Desa Molosifat Kabupaten Pohuwato

Pohuwato  –  GORONTALO,  ANTPNEWS110.COM  –  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN MBKM) Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo yang berlokasi di Desa Molosifat, Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo adakan Turnamen Olahraga, Rabu (27/09/2023).

Turnamen olahraga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari olahraga nasional 09 September 2023 dan akan berlangsung kurang lebih dua puluh hari dengan mempertandingkan dua cabang olahraga, Yakni Mini Soccer dan Volleyball.

Menurut Ketua Panitia Turnamen Olahraga, Aprijal Rajak, kegiatan turnamen ini akan mempertemukan tim dari club-club yang ada di Desa Molosifat, baik laki-laki maupun perempuan.

”Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara mahasiswa KKN UNG dengan Karang Taruna Bersatu Desa Molosifat yang juga di support penuh oleh pemerintah desa Molosifat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meramaikan desa dengan mempertemukan tim dari club-club yang ada di desa Molosifat serta untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi antar masyarakat. Tentunya kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai sampai dengan selesai.” Kata Aprijal, ketika di wawancarai awak media.

Kegiatan Turnamen Olahraga ini berlangsung di Lapangan Desa Molosifat. Meski masih tahap pembukaan pada hari Rabu (27/09/2023), masyarakat dan setiap kontingen sangat antusias serta turut hadir dalam acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Kecamatan Popayato Barat.

Acara pembukaan kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Molosifat, tokoh-tokoh masyarakat serta kepala-kepala desa yang ada di kecamatan Popayato Barat.

Kepala Desa Molosifat, Agus Masulili, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan ini. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mengasah dan menyeleksi potensi warga dan anak-anak yang ada di Desa Molosifat.

Laporan : Iren M. Syauta

Please follow and like us:
Total Page Visits: 115 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.