Kapolres Tolikara Bersama Ketua Bhayangkari Laksanakan Kunker Di Polsek Bokondini

Tolikara – Papuan, ANTPNEWS110.COM — Bertempat di halaman Mapolsek Bokondini, Kapolres Tolikara AKBP Dicky H. Saragih, S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Yanti Dicky H. Saragih melaksanakan kunjungan kerja yang diterima langsung Kapolsek Iptu Remi Kogoya dan anggotanya. Sabtu, (26/11/2022).

Turut hadir Kabag Ops AKP Muh. Lalang, S.E, Kasat Lantas Ipda M. Saiful Amin, S.H, Kasat Samapta Ipda Abdul Rahman, S.H dan Pengurus Bhayangkari lainnya, Kepala Distrik Ina Baminggen, S.STP, Kepala Distrik Bewani Mafred Weya, Sekdis Bokondini Meki Baminggen, Ketua Klasis Bokondini Time Jikwa, Gembala Gereja Pnuel Pdt. Yefuri Abamy, Kepala suku Bokondini Sim Jikwa, Kepala suku Bokondini Dua Baminggen, Dansatgas Kapten Inf. Suparno, Mewakili Danramil Bokondini Sertu Inf. Sarmin, Kepala Khas Bank Papua Cabang Bokondini Anastasia bersama dengan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kapolres Tolikara AKBP Dicky H. Saragih, S.Sos saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ia bersama dengan Ketua Bhayangkari baru pertama kali mengunjungi Polsek Bokondini dan disambut hangat oleh pemerintah distrik, rekan – rekan TNI, para tokoh agama, adat dan juga masyarakat yang ada di sana. Ia sangat mengapresiasi akan sambutan serta kebersamaan itu. Ujarnya

“Sambung, pada kunjungan yang dilaksanakan di Bokondini merupakan program pimpinan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Bokondini tetap aman dan kondusif.”

“Hal itu sudah dibuktikan bahwasanya masyarakat yang ada di Bokondini baik itu tokoh agama, adat, perempuan bersama dengan TNI – Polri semua kompak sehingga sampai saat ini Bokondini sangatlah aman dari tindak pidana atau hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas.” Tandasnya

“Maka dengan adanya hasil tersebut saya mengajak kepada semua pihak untuk terus meningkat kebersamaan dalam menjaga keamanan menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2023, hal ini penting bagi setiap insan sebab negara kita adalah negara bineka tunggal ika (Beranekaragam baik agama, suku dan ras) dan semoga hal ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan.” Tutup Kapolres Tolikara.

Laporan : Linus

Please follow and like us:
Total Page Visits: 292 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.