Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota Ciduk IK (24) Pemilik Narkotika Jenis Ganja

Gorontalo Kota, ANTPNEWS110.COM – Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota dipimpin Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi, S.H berhasil mengamankan seorang warga dengan inisial IK (24), yang memiliki barang narkotika jenis ganja di wilayah hukum kota Gorontalo pada selasa (27/09) sekitar pukul 19.00 wita

Penangkapan ini bermula dari informasi yang didapatkan bahwa IK diduga membawa narkotika jenis Ganja. Berbekal informasi tersebut kemudian anggota Satresnarkoba Polres Gorontalo Kota melakukan penyelidikan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto, S.E., SIK., M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi mengatakan dari hasil penyelidikan setelah diketahui keberadaan lK yang pada saat itu berada di rumahnya di Jalan Husni Tamrin, kelurahan Limba U 2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan ditemukan 1 ( satu ) buah kotak plastik Tupperware yang diduga berisi narkotika jenis ganja yang di letakan di atas Springbet ( Tempat tidur ) 64 butir obat Trihexiphenidyl yang di simpan di dalam lemari, ” Ungkap Kasat Narkoba.

Ditambahkan Iptu Mahyudin Popoi, Bahwa pelaku IK mengakui bahwa barang dibeli dari rekannya Inisial HD yang Kemudian tim opsnal mengetahui keberadaan HD dan langsung dilakukan penangkapan oleh tim opsnal, dan setelah itu barang bukti yang didapatkan antara lain.

“Dari hasil pemeriksaan kami menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak plastik Tupperware diduga berisi narkotika jenis ganja, 64 butir obat Trihexyphenidyl, 1 ( satu ) bungkus kertas Papir merek RAW, 1 ( satu ) kertas rokok Harun Manis, 1 ( satu ) buah tempat rokok U Bold warna hitam
6. 1 ( satu ) Batang Pilrek Kaca, Lanjut Iptu Popoi.

Pelaku kemudian di bawah ke Mapolres Gorontalo Kota guna dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan : Liana Akoli 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 78 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.